Indonesia Tambah Satu Atlet di Olimpiade

Senin, 18 Juni 2012 | komentar


Jakarta - Indonesia menambah satu nama di Olimpiade 2012. Total kini sudah ada 18 atlet 'Merah Putih' yang akan diboyong ke London dan jumlah itu masih mungkin bertambah lagi.

Kepastian bertambahnya jumlah atlet tersebut datang setelah Indonesia mendapat dua jatah wild card khususnya untuk cabang olahraga atletik. Satu jatah tiket tersebut berhasil diambil Fernando Lumain dari atletik kategori putra.

Sisanya untuk kategori putri, tiga atlet akan diseleksi untuk mewakili Indonesia. Tiga atlet tersebut adalah Tryaningsih, Dede Erawati, dan Maria Londa.

"Kami sudah berhasil menambah satu atlet yang lolos dari satu putra di nomor atletik. Jadi, total sudah 18 atlet. Kemungkinan akan bertambah juga dari renang dan voli pantai," ujar Ade Lukman Ketua Komisi Atlet KOI di kantornya, Senayan, Jakarta, Senin (18/6/2012).

"Keputusan siapa yang mewakili Indonesia untuk atletik putri akan diputuskan pada 7 Juli. Karena 8 Juli sudah penutupan," sambung dia.

Sebelumnya, Indonesia hanya akan mengirim 17 atlet yang berasal dari cabang bulutangkis (9 atlet), angkat besi (6), panahan (1), dan anggar (1). Indonesia pun menargetkan dua medali emas di ajang olahraga 27 Juli-12 Agustus tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

Masih bingung ? Tinggalkan komentar kamu ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HackStoob | Hack Crack Trick Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger