Orgasme Bersama Ala Jungle Sex

Minggu, 17 Juni 2012 | komentar


Headline


Jakarta - Sama seperti pria, seorang wanita juga mendambakan sesi bercinta yang lain dari biasanya dengan cara membuang kebiasaan yang sudah terlalu kuno, dan mencoba hal baru saat bertemu di ranjang.
Nah, mungkin sudah saatnya ada mencoba animal instictsala Tarzan dan Jane dalam A Jungle Sex yang tidak hanya membuat gairah bercinta membuncah, namun juga mengantarkan Anda lebih mengenal spot-spot sensitif, hingga posisi yang tepat buat mencapai titil kenikmatan.
Dilansir Cosmopolitan, seorang seks terapis, Barbara Keesling menjelaskan, ada posisi yang pas untuk Anda melakukan 'jungle sex' agar bisa mencapai klimaks secara bersamaan dengan pasangan. Apa saja ?
Coital Alignment Technique
Dalam posisi misionaris, minta pasangan mengangkat tubuhnya lebih tinggi agar Mr P dan tulang kemaluannya menyentuh G-spot dan kitoris di waktu bersamaan.
Jika ingin menambah sensasi, saat mencapai klimaks, rapatkan kedua kaki Anda untuk merasakan sentuhan mendalam.
Woman on top
Tak hanya ritme yang bisa Anda atur, seberapa dalam Mr P masuk ke dalam area organ intim wanita pun sesuai keinginan Anda.
Banyaknya variasi yang bisa Anda gunakan dalam posisi ini, jelas mampu mengantar kenikmatan yang intents untuk Anda dan pasangan selama penetrasi berlangsung.
Rear entry
Posisi pasangan 'menyerang' Anda dari belakang, memang sudah terbukti menjadi posisi favorit banyak pasangan. Sebabnya, dalam posisi ini si dia bisa melancarkan manuver melalui aksi yang begitu liar.
Legs over shoulder
Saat pasangan 'beraksi' melalui posisi misionaris, sandaran kedua kaki Anda di bahunya. Posisi ini akan buat si dia lebih leluasa melancarkan manuver. Plus Mr P mampu menyentuh dinding-dinding atas organ intim wanita.
Share this article :

Posting Komentar

Masih bingung ? Tinggalkan komentar kamu ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HackStoob | Hack Crack Trick Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger