Sempurnanya Bulan Madu di Gili Nanggu, Lombok

Rabu, 20 Juni 2012 | komentar


Resort yang nyaman (Ivan Batara - ACI)

Ingin berbulan madu yang jauh dari bisingnya kehidupan perkotaan, bukan suatu yang salah jika datang ke Lombok. Selain Gili Trawangan, pulau ini ternyata punya Gili Nanggu yang bisa menyempurnakan bulan madu Anda.

Langit biru cerah, pantai berpasir putih, dan air lautnya yang berwarna biru kehijauan akan menyambut Anda ketika datang ke Gili Nanggu. Pulau kecil ini berada di Lombok Barat, atau sekitar 1 jam perjalanan ke arah selatan Kota Pelabuhan Lembar.

Di pulau yang hanya memiliki luas sekitar 8 hektar ini, tersedia resort dengan gaya tradisional lengkap dengan atap jeraminya. Walaupun begitu, penginapan ini sebenarnya sangat nyaman dan bahkan diidolakan banyak pasangan suami-istri sebagai tempat untuk berbulan madu.

Memiliki keindahan yang tak terbayarkan, Gili Nanggu ternyata sudah dikenal hingga ke mancanegara. Maka jangan heran jika turis mancanegara lebih banyak yang berkunjung ke pulau ini daripada wisatawan domestik.

Selain resort yang nyaman, Gili Nanggu juga memiliki pemandangan pantai yang sangat romantis. Pengunjung bisa duduk di tepi pantai beratapkan pohon-pohon rindang. Di depan, pemandangan cantik tersaji bagai menonton televisi berukuran raksasa. Menikmati pagi makin syahdu dengan menyantap nikmatnya sarapan yang telah disediakan.

Jangan sia-siakan alam yang asri ini, nikmati pulau dengan berkeliling. Tidak butuh waktu yang lama, yaitu sekitar 45 menit untuk mengelilingi pulau ini karena tidak terlalu besar. Sepanjang perjalanan, hanya keindahan yang akan terlihat.

Anda juga tentunya bisa menikmati pesona pantainya. Pasir putihnya hangat karena tersinar matahari. Air lautnya juga berkilau bagai permata di kejauhan. Ombak pantai tidak terlalu besar, tenang dan cocok bagi Anda yang sedang berbulan madu.

Gili Nanggu ternyata juga kaya akan pemandangan alam bawah lautnya. Air laut yang jernih membuat pengunjung bisa dengan mudah menikmati pemandangan terumbu karang yang cantik dan ikan-ikan yang lucu. Bila tidak memiliki alat untuk snorkel, Anda bisa menyewanya di resort tempat Anda menginap. 

Bila Anda membutuhkan suasana yang lebih romantis, ajak pasangan untuk duduk di tepi pantai saat sore hari. Cahaya kuning keemasan matahari terbenam terlihat sangat indah dari tepi pantai. Nikmati pemandangan sunset yang cantik ini dan buat bulan madu Anda kali ini makin sempurna.
Share this article :

Posting Komentar

Masih bingung ? Tinggalkan komentar kamu ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HackStoob | Hack Crack Trick Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger