Ketimbang Messi, Moutinho Lebih Pilih Ronaldo

Kamis, 21 Juni 2012 | komentar



Warsawa - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi disebut-sebut sebagai dua orang pemain terbaik dunia saat ini. Kendati begitu gelandang timnas Portugal, Joao Moutinho, lebih senang berada satu tim dengan Ronaldo ketimbang dengan Messi.

Soal kemampuan mengolah si kulit bundar, tidak ada yang membantah kemampuan Ronaldo dan Messi. Di La Liga yang baru saja lewat, keduanya bersaing ketat di daftar puncak pencetak gol terbanyak.

Messi lebih unggul dengan torehan 50 gol sepanjang musim. Sementara Ronaldo juga bermain tak kalah impresif dengan catatan 46 gol.

Meski dalam catatan statistik Messi sedikit lebih baik dari Ronaldo, Moutinho--yang juga rekan satu timnas di Portugal--menyatakan jika ia lebih memilih pemain asal klub Real Madrid itu sebagai rekan setim.

Sebabnya, pemain asal FC Porto itu menilai Ronaldo memiliki kemampuan bermain sepak bola yang komplet.

"Ronaldo dan Messi, keduanya pemain terbaik di dunia. Saya pikir kalau Cristiano adalah pemain yang sangat komplet dalam segala aspek, Messi juga sama. Namun, kedua pemain ini berbeda satu sala lain. Saya lebih suka Ronaldo," jelas Moutinho seperti dilansir Reuters.

"Ronaldo adalah seorang pemimpin. Pemain yang komplet. Bagus di udara, bagus dengan kakinya," tegas pemain berusia 25 tahun itu. 
Share this article :

Posting Komentar

Masih bingung ? Tinggalkan komentar kamu ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HackStoob | Hack Crack Trick Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger