Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan

Minggu, 17 Juni 2012 | komentar

Headline





Jakarta - Apakah Anda pernah dengar kalau masturbasi baik untuk kesehatan? Bukan hanya kenikmatan yang diperoleh, wanita yang melakukannya ternyata juga mendapatkan fisik sehat.
Seperti dilansir dari time of india, namun Anda harus juga bisa mengendalikan keinginan melakukan mastrubasi, karena bagaimana pun tidak baik jika dilakukan sesering mungkin.
Seksolog dan dokter percaya bahwa selama masturbasi, banyak cairan keluar dari kelenjar seksual yang bisa membantu meningkatkan sirkulasi organ tersebut. Ditemukan wanita lebih suka bermasturbasi untuk meringankan kram alat vital ketika mereka menstruasi.
Bahkan lebih dari 70% perempuan ditemukan mengalami orgasme yang lebih baik ketika masturbasi dibanding melakukan hubungan seks dengan pasangannya.
Adapun manfaat kesehatan dari aktivitas mastrubasi yaitu dapat mencegah infeksi serviks dan infeksi saluran kemih. Sedangkan untuk pria, ini akan membantu memproduksi sperma yang baru. Selain itu juga meminimalisir risiko kanker prostat.
Selain manfaat medis, masturbasi memiliki manfaat emosional dan psikologis, yaitu membuat suasana hati lebih baik dan menjauhkan dari stres.
Share this article :

Posting Komentar

Masih bingung ? Tinggalkan komentar kamu ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. HackStoob | Hack Crack Trick Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger